Sabtu, 19 Januari 2013

Waduh, Caca Bunuh Diri jika Tak Dinikahi Andhika Eks "Kangen Band"

Waduh, Caca Bunuh Diri jika Tak Dinikahi Andhika Eks "Kangen Band" - http://lintasjagat.blogspot.com/ 
Andhika

JAKARTA- Sebagai calon mertua, ibunda Andhika, Susilowati mengaku sudah dekat dengan keluarga Caca, perempuan yang dibawa kabur oleh bekas vokalis Kangen band itu.

"Kemarin waktu damai sudah. Kemarin juga sudah hubungi mereka (keluarga Caca). Kebetulan saya sudah kenal mereka," aku Susilowati saat berbincang dengan Okezone.

Meski demikian, Susilowati belum begitu mengenal calon menantunya. Hanya saja, kata Susilowati, Caca pernah menuliskan pesan kepada dirinya akan bunuh diri jika tidak dinikahi dengan Andhika.  

"Enggak tahu, karena kenal baru dua bulan. Tapi biasa-biasa aja. Dia sms-in saya kalau enggak dinikahin mau bunuh diri," ungkapnya.

Sebagai orangtua, Susilowati tidak keberatan dengan Caca nantinya akan menjadi istri Andhika. Dirinya selalu mendukung anaknya, meski telah dikecewakan.

"Saya balik lagi, mana yang terbaik saya mendukung dan mendoakannya. Mau Andhika sama siapa saja," tandasnya.

Andhika saat ini masih mendekam di penjara karena dituduh membawa kabur Caca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar