Minggu, 13 Januari 2013

Nikita Mirzani Kembali Berpos3 Panas di Internet



Nikita Mirzani kembali melakukan kebiasaannya menggumbar foto-foto seksi di dunia maya. Kali ini, Nikita tampil vulgar berpose siluet yang hanya mengenakan pakaian dalam.

Foto yang diperoleh dari sebuah media sosial itu, Nikita menampilkan dua buah foto. Satu foto berisi tiga buah pose Nikita hanya mengenakan pakaia dalam. Sedangkan satu foto lainnya, Nikita menampilkan dua pose seksi.

Foto tersebut memang tidak menggambarkan secara jelas detail tubuh Nikita karena Nikita berpose dalam teknik siluet. Meski begitu, lekuk tubuh Nikita jelas terlihat, dan kemolekan tubuhnya pun tergambar jelas.

Di foto satu, Nikita terlihat berpose menghadap depan kamera dengan rambut yang terikat. Meski foto siluet, bagian dada Nikita terlihat menyembul dan lekuk tubuhnya yang aduhai pun terlihat nyata.

Sedangkan di foto lainnya, wanita yang tengah menjalani proses sidang tuduhan penganiayaan itu berpose ke arah menyamping. Ada tiga pose dalam satu foto tersebut, berbeda dari foto sebelumnya, di foto ini Nikita mengurai rambut panjangnya, namun tetap hanya menggunakan pakaian dalam.

Saat berita ini diunggah, Nikita belum berkomentar atas foto tersebut.

Nikita bukan kali pertama berpose seksi di dunia maya. Bahkan boleh dibilang, janda satu anak ini terkenal berkat foto-foto seksinya yang menghebohkan di dunia maya.

Setiap foto vulgarnya tersebar, bintang film 'Tali Pocong Perawan 2' itu hanya mejawab enteng. Menurutnya foto tersebut hanyalah sebuah karya seni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar