Sabtu, 19 Januari 2013

Foto Wanita Memegang Jantungnya Sendiri Populer di Dunia Maya

Foto Wanita Memegang Jantungnya Sendiri Populer di Dunia Maya - http://lintasjagat.blogspot.com/

Lintas Jagat - Wanita yang membawa jantungnya sendiri @Miror.co.uk inShare Seorang wanita yang disebut dengan nama Penny mengunggah foto dirinya memegang jantug aslinya yang tak lagi berfungsi situs berbagi foto imgur.com. Dan semenjak itu foto dirinya menjadi populer di dunia maya.
Penny sendiri sebelumnya di vonis menderita kanker jantung hingga kemudian ia menjalani transplantasi jantung untuk menyelamatkan nyawanya. Setelah sukses melalui proses tersebut kini ia hidup dengan jantung barunya dari pendonor. Foto ini sendiri diabadikan dengan tujuan mengenang masa-masa sulitnya berjuang melawan penyakit mematikan tersebut. 
Dokter pun sudah memutuskan untuk mengkremasi jantungnya. Kini foto tersebut sudah dilihat sebanyak 300 ribu kali. Kelsey, teman Penny pun menulis dalam postingan foto secara online itu. "Ini adalah Penny teman saya. Ia memegang jantungnya sendiri. Dia selamat dari kanker dan gagal jantung yang melumpuhkannya tapi tidak pernah kehilangan harapan," tulis Kelsey seperti dikutip dari Mirror, Kamis (17/1/2013).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar