Jumat, 18 Januari 2013

Nenek Ini Suka Melakukan Tarian Erotis

Nenek Ini Suka Melakukan Tarian Erotis - http://lintasjagat.blogspot.com/
Nenek Sun Fengqin (Foto: Orange)

Lintas Jagat - Nanjing, Seorang nenek menjadi terkenal ketika ia menjadi seoarang Pole Dancer atau penari erotis tertua di China. Gerakannya pun tidak kalah lentur dengan penari muda.

Sun Fengqin, memiliki hobi yang terbilang unik dimana ia senang melakukan tarian Pole Dancing. Hal itu ia lakukan karena merasa bosan dengan olah raga tai chi yang sudah lama ia dalami.

Nenek dari empat orang cucu ini sering diminta untuk tampil di siaran televisi ataupun media online.

"Saya tidak pernah bisa menolak permintaan penonton, karena memang saya suka menari dan saya suka berada di panggung," ungkap Sun, seperti dikutip Orange, Jumat (18/1/2013).

“Tapi keluarga dan teman-teman saya tidak setuju dengan hobi baru saya ini,” tambahnya.

Pole Dancing adalah sebuah tarian dimana seorang penari menggunakan media sebuah tiang untuk menari. Namun, Pole Dancing kerap diidentikan dengan hal-hal yang mengandung unsur seksual dan industri seks di China.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar