Senin, 28 Januari 2013

Wanda Hamidah Yang Menjebak Raffi Ahmad?

Wanda Hamidah Yang Menjebak Raffi Ahmad? - http://lintasjagat.blogspot.com/

Wanda Hamidah Yang Menjebak Raffi Ahmad? - Pengacara Raffi Ahmad, Meidi Juniarto menegaskan kalau kliennya bukan seorang pengguna narkoba. Meidi juga menyatakan, Raffi yang ditangkap menggunakan narkoba di rumahnya, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (27/1/2013) karena dijebak. Wanda hamidah yang menjebak Raffi?

"Kemungkinan ada pihak lain yang menyalahgunakan mereka, Raffi dan teman-temannya. Satu pemahaman yang salah jika Raffi pakai narkoba. Raffi sperti adik saya di organisasi saya. Raffi juga mau pergi umnroh. Sepengetahuan saya, Raffi dan teman-teman ini nggak menggunakan narkoba," terang Meidi Juniaro, pengacara Raffi, saat ditemui di gedung BNN, Jakarta Timur, Minggu (27/1/2013).

Meidi yakin, dalam kasus penggrebekan narkoba yang terjadi di rumah Raffi, Minggu pagi, Raffi hanya dijebak dan difitnah. Meidi mengatakan, kemungkinan Raffi dijebak oleh orang berinisial W. "Orangnya inisial W. Tapi saya belum memastikan yah," ucap Meidi.

Untuk diketahui, Selain Raffi, tiga artis yang ikut tertangkap adalah Wanda Hamidah, Zaskia Sungkar dan Irwansyah. (liputan6)

1 komentar: