Senin, 28 Januari 2013

Victoria Beckham Pose Seksi untuk Elle

Victoria Beckham Pose Seksi untuk Elle - http://lintasjagat.blogspot.com/
Victoria Beckham - Ist

Lintas Jagat - Fashionista Victoria Beckham memang selalu terlihat seksi dalam setiap sesi pemotretan. Namun kali ini penampilannya berbeda.

Bergaya di sampul fesyen dunia Elle asal Inggris edisi Maret 2013, Vic - begitu dirinya kerap, disapa terlihat manis dengan mimik wajah sensual dalam balutan bikini dan hot pant lace abu-abu dipadukan dengan blazer warna senada yang sengaja dibuka.

Victoria Beckham Pose Seksi untuk Elle - http://lintasjagat.blogspot.com/

Sedangkan pada pose lainnya, istri pesepakbola David Beckham ini tampil dengan tubuh dibungkus tank top pendek hitam yang dipadukan dengan rok mini abu-abu, memamerkan perut dan paha seksinya dengan mimik wajah begitu sensual.

Dan posenya yang paling unik dan seksi adalah saat Vic berpose dengan latar belakang sebuah bar. Ia tampak bersandar di meja bartender sambil memegang gelas minuman kecil seolah-olah dirinya sedang menikmati segelas wine.Mengenakan hot pants, Vic lagi-lagi berhasil memamerkan keindahan pahanya yang mulus. Tak heran jika sesi pemotretan ini membuat setiap mata pria terbuka melihat keseksian sosialita cantik yang satu ini.

1 komentar: