Senin, 28 Januari 2013

Inilah Fakta Menghebohkan Seputar Payudara


Lintas Jagat - Jakarta, Bagi banyak pria dan wanita, payudara telah menjadi bagian tubuh yang mewakilkan kecantikan seseorang.

Karananya, payudara kerap menjadi simbol seks, dan mampu meningkatkan gairah.

Dilansir Cosmopolitan, payudara wanita tak hanya berfungsi sebagai 'aset' menyenangkan pria, namun juga memiliki fakta yang menghebohkan. Apa saja....?

Tiba-tiba membesar

Ketika seorang wanita merasa bergairah, maka secara tiba-tiba payudaranya akan membesar. Hmm, sepertinya magic mike menjadi film terbail untuk ditonton sebelum kencan.

Stres bikin payudara kendur

Buag jauh-jauh rasa stres Anda, karena menurut studi terkini, payudara akan mengendur jika Anda mengalami kadar kecemasan tingkat tinggi. Namun, sebaliknya jika Anda optimis, bentuk payudara seksi akan selalu jadi milik Anda.

Payudara sehat berkat matahari

Cahaya matahari pagi sangat dianjurkan untuk kesehatan payudara Anda. Mangapa ? Karena kurangnya asupan vitamin D berpotensi mengakibatkan kanker payudara.

Payudara bisa berjerawat

Payudara ternyata sama seperti kulit wajah yang memiliki area T-zone. Hal ini diakibatkan karena ada kelenjar mintaj yang terrdapat diantara dua 'bukit kembar' sehingga membuatnya rentan berjerawat.

Payudara surga sensasi foreplay

Beberapa wanita bisa mencapai orgasme hanya melalui aksi foreplay di sekirar puting payudara. Ingin mencoba ? Minta si dia untuk menstimulasi puting Anda dengan membentuk lingkaran kecil di sekitar puting dengan jari atau menyentuhnya dengan lembut namun dalam durasi yang cukup lama.

1 komentar: