Senin, 21 Januari 2013

Niat Jual Baju, Foto Telanjangnya Ikut Kelihatan di Ebay

Nasib kurang baik dialami oleh wanita yang berambut pirang dan seksi ini. Awalnya si Wanita ini hendak foto untuk model baju yang akan di jualnya di Ebay, namun tak sengaja malah foto pas telanjang dari pinggang ke bawah yang ter-upload di situs jual beli online terbesar 'Ebay' tersebut.

Wanita ini menjadi selebriti instan internet setelah posting gaun di eBay tanpa menyadari dia juga dalam gambar telanjang dari pinggang ke bawah.Dia berniat posting gambar gaun kuning di eBay, namun tak melihat gambar bayanganya yang setengah telanjang di dalam cermin.

Niat Jual Baju, Foto Telanjangnya Ikut Kelihatan di Ebay - http://lintasjagat.blogspot.com/

Yang menarik setelah Dia upload foto Gaun-nya ini harga tawaran lebih dari £ 153.000 poundstreling. Woww..benar-benar harga yang fantastik dan setara dengan foto kemolekan gadis cantik dan seksi ini ;)

Si wanita pirang yang diidentifikasi dengan ID pengguna sebagai 'sugart * t-2' menggantungkan baju skater mustard kuning di pintu lemari pakaiannya untuk memotret untuk listing.

Niat Jual Baju, Foto Telanjangnya Ikut Kelihatan di Ebay - http://lintasjagat.blogspot.com/

Tapi dia tidak menyadari bayangan dirinya di cermin pintu Aneh , kamera di tangan, dan hanya memakai bra hitam dan celana tidak ada.

Manajer eBay mengatakan tidak akan menarik foto itu sebelum penjualan berakhir, karena sesuai dengan ketentuan syarat penjualan di Ebay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar