Senin, 23 Juli 2012

Ayushita: Saya Tunggu Karya Ariel Secepatnya

Ayushita
Ayushita

Ayushita: Saya Tunggu Karya Ariel Secepatnya, Lintas Jagat - Rasa bahagia tak hanya dirasakan Ariel yang baru bebas dari balik jeruji besi. Begitu juga dengan sahabatnya sesama artis, termasuk Ayushita. Senangnya Ayu, begitu ia akrab disapa, bukan tanpa alasan. Ayu merupakan salah satu selebritis penggemar karya Ariel di industri musik tanah air.
"Saya juga ucapin selamat, Saya ikut seneng aja. Dan saya salah satu fansnya yang menunggu karya-karyanya, semoga cepet kembali dan bisa kembali berkarya. Saya salah satu fans dia yang pengen cepet-cepet karyanya keluar," tuturnya di gedung Bidakara Pancoran, Jakarta, Minggu (22/7) malam.
Menurut Ayu, rasa sukanya terhadap Ariel bukan sekedar sosok semata, melainkan karena karya yang dihasilkan cukup sukses di belantika musik.
"Dia nice. Saya simpati sama dia. Salah satu fansnya dan menunggu karyanya. Dia lagu-lagunya enak-enak, suka sama karya-karyanya," lanjutnya lagi.
Ketika disinggung apakah Ariel perlu pencitraan agar bisa kembali diterima oleh penggemar setianya, salah seorang personel Be3 ini menggeleng. "Fansnya Ariel banyak banget, jadi gak mungkin, bukan karena masalah yang dia hadapin terus langsung penggemarnya kabur," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar