Kegiatan yang Asik Dilakukan Sambil Ngemil - Lintas Jagat akhir-akhir ini sering ketiduran. Waktu nonton bola ketiduran, lagi dengerin musik ketiduran, pas belajar juga ketiduran (padahal emang biasanya juga gitu). Telisik punya telisik, ternyata penyebab Lintas Jagat ketiduran itu karena bete.
Pas ngelakuin aktivitas, mulut Lintas Jagat nganggur, makanya gampang bete. Coba mulutnya sambil beraktivitas juga, soalnya menurut penelitian kalo rahang gerak itu bisa membuat kita rileks. Nah, makanya biar gak bete dan ketiduran, Lintas Jagat punya siasat. Pas lagi beraktivitas, Lintas Jagat harus nyemil. Tapi, aktivitas apa aja sih yang paling asik dilakukan sambil nyemil? Simak ya…


1. Sambil Bengong

Lintas Jagat juga bingung nih bengong ini kegiatan apa bukan soalnya kan kegiatan tapi nggak berkegiatan. Jadi, Lintas Jagat bikin kesimpulan sendiri sih, bengong itu kegiatanception (kegiatan, tapi gak berkegiatan). Karena bengong itu artinya gak ngapa-ngapain, jadi kamu nyemilnya harus sambil diem. Pakai akal engineer kamu.
 
2. Sambil Nonton DVD Bareng
Yang paling pas sih emang nonton DVD-nya bareng pacar, nyemilnya sambil suap-suapan. Pacar lempar cemilannya, kamu tinggal mangap doang. Mirip pasangan anjing laut dan pelatihnya. Tapi Lintas Jagat yakin kamu-kamu gak pada punya pacar, tapi tenang. Nonton DVD barengnya boleh sama siapa aja, sama gebetan, temen, kakek-nenek juga boleh.
 

3. Sambil Belajar

Karena menurut penelitian rahang yang bergerak-gerak bisa bikin rileks, makanya nyemil itu pas banget sambil belajar. Soalnya ketika kamu rileks, pelajaran jadi gampang masuk. Nah yang jadi masalah adalah ketika kamu jadi lebih fokus nyemil dibanding belajar. Tetep aja nanti pas ujiannya malah jeblok juga.
 

4. Sambil Stalking Timeline Mantan

Nyemil itu paling pas jadi temen kamu-kamu yang belum bisa move on, kamu bisa asik stalking timeline mantan udah kayak nonton film aja. Cuma hati-hati ngunyahnya jangan kenceng-kenceng nanti kedengeran sama mantan, ketauan deh.
 

Jadi, apa pun kegiatan kamu, kamu harus punya partner yang pas buat nemenin. Milih cemilan gak sesulit milih jodoh kok, kamu tinggal pilih berbagai varian produk SMAX, abis itu kamu akan asik melakukan aktivitas apa pun. Kriuuk!