Tipe Orang Nyebelin di Twitter, Lintas Jagat - Percaya atau enggak, kita sebetulnya selalu dikelilingin orang-orang yang nyebelin. Baik dunia nyata ataupun dunia maya. Kalau di dunia nyata, udah jelas banyak. Tapi ternyata, di dunia maya juga gak kalah banyak orang nyebelin. Buktinya aja di Twitter, pasti banyak tuh di timeline kamu yang pacaran dan sok-sokan mesra. Huh pengen di-unfollow aja rasanya itu. Dan, gak cuma itu aja, masih banyak tipe orang yang nyebelin di Twitter.

1. Yang Ngobrol Pake RT
Padahal, ngobrol di Twitter itu berdua juga cukup. Tapi ternyata ada beberapa tipe orang nyebelin yang selalu ngajak Pak RT dalam obrolannya. Pak Rtnya lebih dari satu lagi. Duh, ini bawa-bawa RT mau bikin KTP atau kartu keluarga nih?

2. Yang spoiler film
Twitter itu emang tempat yang pas banget buat pamer-pamer. Mau pamer tampang bisa, pamer harta apalagi. Nah, dari sekian pamer itu, yang paling nyebelin adalah yang suka pamer film yang dia tonton. Dia cerita film yang dia tonton sampe detail, padahal kita belum nonton.
3. Curhat tapi Kultwit
Ada yang perlu kita tahu soal Twitter, Twitter itu mikro blog. Artinya blog kecil. Jadi, kalau kamu mau ngeblog yang isinya curhatan setebel skripsi, mending pindah aja ke blog. Jangan sampe curhat di twitter kayak kultwit. Panjang, dan berkali-kali. Kalo keseringan curhat kayak kultwit, nanti followers-nya minus loh.

4. Yang Jualan Pake Mention Maksa
Di twitter emang semuanya ada. Dari mulai jualan sampe yang MLM juga ada. Dan, yang paling nyebelin adalah yang suka mention jualan dan twitnya penuh paksaan. Kadang, kalau nulis kata tertentu misalnya “pisang”, eh tiba-tiba dapet mention dari @penjualpisan yang twitnya “pisang di sini murah. Buruan beli. BURUAN!”
5. Yang Pake Twitlonger
Hidup sebetulnya terlalu pendek untuk klik twitlonger. Tapi masih aja ada yang ngetwit pake twitlonger. Emang twitlonger bisa bikin hubungan makin long? Gak juga kan? Kalo twitlonger bisa memperpanjang hubungan sih silakan aja bikin twit sepanjang Jakarta-Anyer juga.

Yang paling kamu temuin di Twitter tipe yang mana?