Rabu, 25 Juli 2012

5 Kata Kata Bohong Pria Yang Disukai Wanita


5 Kata Kata Bohong Pria Yang Disukai Wanita, Lintas Jagat - Artikel ini tidak menjelaskan bahwa pria memang pembohong, namun fakta membuktikan bahwa sebenarnya memang frekuensi dan skill berbohong pria lebih maju dibandingkan wanita. Istilahnya dalam hal bohong-membohongi, pria-lah yang lebih jago hehe.
Namun ada satu yang menarik, menurut buku “The Top Ten Lies Happy Husband Tell”, pengarangnya mengatakan bahwa berbohong adalah kebiasaan para pria sejak jaman purba. Mereka berbohong untuk banyak alasan, namun alasan yang paling terkenal justru untuk mempertahankan kelanggengan hubungan.
Berikut adalah 5 bualan pria yang konon katanya disukai oleh wanita. Benarkah hal tersebut?

1. Baju yang kamu kenakan bagus
Pria, sebagian besar sebenarnya tidak perduli akan apa yang wanita pakai. Kalau mereka sudah cinta, mau pake baju apapun pasti mereka tidak akan protes. Namun kata-kata seperti diatas amat berguna untuk mempererat hubungan.

2. Mengaku bisa banyak hal
Pria pastilah ingin mendapatkan pengakuan dari wanitanya, ingin merasa didepan, ingin merasa memimpin. Itulah sebabnya pria sering berbohong tentang menguasai skill tertentu kepada wanita. Anehnya, wanita justru senang kalau pria mereka berkata bisa untuk segala hal. Mereka bilang itu manly..

3. Cant take my eyes of you
Siapa sih pria yang akan bilang kalau mereka baru saja melihat wanita cantik yang baru saja lewat didepannya kepada pacarnya?

4. Nanti aku telepon kamu lagi kalo udah sampe
Kata-kata simple itu konon dapat menenangkan wanita yang sedang naik darah gara-gara sang pria susah dihubungi.

5. Aku gak’ bakalan bohong sama kamu
Yang ini sih jelas udah pasti bohong, mana ada manusia yang gak pernah bohong? Dan anehnya, lagi-lagi wanita suka akan kebohongan yang satu ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar