Sabtu, 28 Juli 2012

Inilah Biaya Dugem Balotelli dalam Semalam

Balotelli

Inilah Biaya Dugem Balotelli dalam Semalam, Lintas Jagat - London, Mario Balotelli bersama teman-temannya terlihat menggelar pesta di sebuah bar di kepulauan Balearic. Untuk biaya dugem semalam, striker Manchester City itu menghabiskan uang sebanyak 5.000 euro (Rp 57 juta).

Balotelli menarik perhatian saat memperkuat timnas Italia di Piala Eropa 2012. Usai mengikuti perhelatan empat tahunan tersebut, Balotelli kembali menyita perhatian publik.

Balotelli kembali pada kehidupan mewahnya dimana dia ketahuan menghabiskan malam di klub malam Ibiza milik saudara kandung Gary Lineker. Sang pemilik bar, Wayne Lineker, mengatakan striker berusia 21 tahun itu memecahkan rekor tagihan pelanggan barnya.

''Kemarin malam benar-benar malam jahat di @LinekersIbiza bersama Mario Balotelli. Tagihannya merupakan tagihan terbesar dalam 25 tahun tagihan Linekers,'' kicau Wayne Lineker.

Wayne juga menyebutkan bahwa Balotelli juga menyewa kamar tidur pemilik klub. Untuk hal tersebut, Balotelli minimal harus merogoh koceknya sebesar 5.000 euro. Konyolnya, Balotelli mengaku tak mengenal Gary Lineker yang pernah memperkuat Everton, Tottenham dan Barcelona sebelum menjadi komentator sepakbola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar