Selasa, 31 Juli 2012

Yang Bikin Males Pulang Kampung

Yang Bikin Males Pulang Kampung - Males bisa dateng kapan aja, gak terkecuali pas lagi pulang kampung. Rasa males ini biasanya memuncak kalau di perjalanan penuh halangan seperti macet dan lain-lain. Dan, Lintas Jagat sudah merangkum hal apa saja yang bisa bikin kita males saat pulang kampung. Ini dia!

1. Ke Mana-mana Sama Orang Tua Terus
Kita kan udah gede, tapi kalau lagi pulang kampung ke mana-mana harus sama orang tua terus. Kita selalu dianggap anak kecil kalau pulang kampung dan gak boleh lepas dari pengawasan mereka. Duh, kebebasan kita jadi terhambat.
Untuk menghindari itu, makanya kalau mudik bawa pacar. Jadi ke mana-mana ngikut pacar aja.

2. Macet dan Panas
Macet dan panas itu udah pasti dan gak mungkin dihindari. Itu udah jadi konsekuensi dari mudik. Selain macet dan panas, pantat kita juga jadi mati rasa gara-gara duduk terlalu lama. Satu-satunya cara biar mudik gak macet, gak panas, dan gak bikin pantat mati rasa itu mudiknya ke rumah tetangga aja.

3. Gak Ada Sinyal
Namanya juga pulang kampung, ya pulangnya ke kampung. Notabene, kampung itu sering banget gak ada sinyalnya. Dan otomatis, kondisi tanpa sinyal ini bakal membuat kita males saat pulang kampung. Kamu tahu yang lebih males dari gak ada sinyal? Gak ada sinyal dan gak ada pacar.

4. LDR Mendadak
LDR mendadak bisa terjadi saat pulang kampung. Kamu pulang kampung, dan pacar kamu juga pulang kampung. Hal ini bisa bikin males, soalnya kamu jadi susah ketemu dan kamu juga jadi curigaan sama pacar kamu. Jalan keluarnya, mending kamu putus dulu kalau lagi mudik. Pulang mudik, jadian lagi deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar