Sabtu, 01 Desember 2012

Pengaruh Sarapan ke Masa Depan

Sarapan, lebih simpelnya disebut makan pagi. Tapi ini bergantung sekali sama jam bangun kalian juga. Kalau kalian bangunnya jam 1 siang, itu juga dibilang sarapan kok. Tenang aja.. Kwuk  Nah, yang kalian mungkin belum tahu, sarapan itu pengaruhnya besar loh buat kehidupan kalian. Sarapan bisa dibilang waktu makan yang terpenting. Saat itu nutrisi dari makanan diserap dengan baik oleh tubuh kalian tuh!..

Pengaruh Sarapan ke Masa Depan | http://lintasjagat.blogspot.com/

Nah , Lintas Jagat ngeliat ada beberapa jenis makanan yang biasa dimakan buat sarapan nih.
Berikut daftarnya .. :

1. Makan bubur ayam

Makanan yang satu ini emang sangat mudah ditemuin, tapi kalau dilihat dari buburnya, keliatan banget orangnya ini bakal lembek, selembek buburnya. Doi juga gak suka lama-lama dalam suasana tertentu, karena orangnya mudah mencair.
2. Makan Nasi Goreng

Untuk tipe yang ini, orangnya suka yang cepet-cepet. Lebih bersemangat, tapi orangnya lebih mainstream, sukanya yang itu-itu aja. Kalau doi udah suka sesuatu, udah susah deh ngubahnya.

3. Makan Mi Instant

Orang-orang kayak gini cinta produk dalem negeri. Suka yang sederhana. Masa depannya cerah karena banyak tabungan. Tapi tabungannya mesti disisihkan buat asuransi karena ada resiko kanker usus nih.

3. Gak Makan
Nah , bentar Lintas Jagat terharu. Kasian juga ya gak sarapan. Ini orang-orang yang bergantung banget sama nasib. Kalo ada duit ya makan, kalo gak ada ya nasib. Huhu sedih banget.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar