Selasa, 25 Desember 2012

Foto Terbaru Justin Bieber dan Selena Gomez Ciuman

Foto Terbaru Justin Bieber dan Selena Gomez Ciuman

Memicu kabar keduanya kembali menjalin hubungan cinta. Pasangan muda yang bulan lalu sempat diperkirakan putus hubungan, Justin Bieber dan Selena Gomez dikabarkan terlihat berciuman di sebuah bandar udara di Utah, Amerika Serikat. Hal ini memicu kabar keduanya kembali menjalin hubungan.

Sepertinya pasangan muda dan terkenal ini mencoba kembali berhubungan walau sempat dikabarkan bertengkar hebat dan putus hubungan. Keduanya pada hari Minggu (23/12), dilaporkan terlihat berciuman di bandar udara Salt Lake City, Utah, usai berlibur ski.

Dalam sebuah foto eksklusif yang dimiliki Radaronline.com terlihat, Gomez duduk di pangkuan Bieber. Keduanya saling melingkarkan lengan ke tubuh pasangannya.

Di sebuah sofa kecil, keduanya terlihat berbincang serius, lalu mendadak Bieber menjulurkan lidahnya ke bibir Gomez yang membuat gadis berusia 20 tahun itu tertawa geli.

"Keduanya terlihat saling menyayangi dan tertarik akan satu sama lain. Mereka berkali-kali berciuman. Mereka menghabiskan banyak waktu duduk bersama dan berbincang. Tersirat, mereka saling menyintai," kata seorang saksi yang tak disebutkan namanya, dikutip dari situs onlineRadarOnline.com.

Pasangan kondang ini dikabarkan berlibur bersama sahabat Gomez, Taylor Swift yang juga sedang berlibur bersama pacarnya, Harry Styles, penyanyi dari One Direction.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar