Senin, 10 Desember 2012

Paket Liburan Tarif Khusus, Ditemani Wanita Cantik Seksi

Paket Liburan Tarif Khusus, Ditemani Wanita Cantik Seksi - Tahun baru 2013 nanti berlibur kemana?. Asal tahu saja, ada penawaran paket liburan dengan tarif khusus dengan 'bonus' ditemani wanita cantik nan seksi! Tapi asal hati-hati saja, tawaran paket liburan berbasis di Palembang ini sedang jadi obrolan seru masyarakat.


Paket Liburan Tarif Khusus, Ditemani Wanita Cantik Seksi http://lintasjagat.blogspot.com/
Orchad Road, Singapura, salah satu tujuan wisata tahun baru yang ditawarkan agen wisata di Palembang, Sumsel.

Begitulah. Agen perjalanan wisata di Palembang berlomba menggeber promo liburan ke luar negeri, termasuk menyediakan paket wisata plus ditemani wanita bertubuh seksi dan cantik sebagai pemandu wisata (tour guide).

Paket plus-plus ini digemari pengusaha dan pegawai swasta berkantong tebal di Sumsel.

Maklum saja. Tarif paket wisata ini memang lebih tinggi dibanding paket biasa. Liburan ke Singapura, misalnya, untuk paket biasa Rp 6 juta per orang selama empat hari. Jika mengambil paket plus harus merogoh kocek kisaran Rp 7 juta-Rp 8 juta. Biaya itu belum termasuk tips untuk wanita penghibur yang menemani berwisata.

"Nanti ada agen kami juga yang sudah bekerjasama. Kalau memang deal baru kami beritahu ada tamu dari Indonesia," kata Y, karyawati agen perjalanan wisata R di kawasan Seberang Ulu.

R mengatakan, pemandu wisata itu juga akan mengajak wisatawan ke Geylang dan Orchard. Dua tempat itu dikenal sebagai kawasan lokalisasi terkenal di Singapura yang menyediakan wanita penghibur asal Thailand, Vietnam, India, China, lokal Singapura.

Penelusuran Tribun, sedikitnya dua agen perjalanan wisata di Palembang menawarkan paket wisata plus. Terdapat dua pilihan paket, yakni langsung ditemani berangkat dari Palembang atau memilih langsung wanita pemandu wisata di negara tujuan seperti yang ditawarkan perusahaan R.

Kantor agen perjalanan wisata ini tidak berbeda dengan jasa-jasa travel kebanyakan. Saat Tribun memasuki pintu, karyawati berinisial Y langsung menyambut dengan ramah. Dia mempersilakan duduk kemudian menjelaskan sejumlah paket wisata domestik mau pun ke luar negeri.

Y terlihat begitu lihai dan menguasai pekerjaannya. Dia memberikan informasi tujuan wisata di negara tertentu dan harga paket berikut fasilitas yang disediakan.

Setelah berbincang akrab, Tribun mencoba menanyakan apakah bisa paket pilihan tersebut diganti dengan keinginan wisatawan. Karyawati tersebut diam sejenak, lalu menanyakan akan berpergian ke mana.

"Sebentar, dari perusahaan atau pribadi," tanya Y. Setelah mendapat penjelasan dari Tribun apakah jasa perjalanan wisata ini menyediakan tour guide plus di Singapura, Y menyanggupi dan menjelaskan pilihan paket wisata plus.
"Harga yang pasti jauh lebih mahal, untuk biaya tambahan. Nanti harganya akan diberitahu kalau sudah benar-benar ingin berangkat," kata Y.

Di tempat terpisah, agen perjalanan P di kawasan Dempo, juga menyediakan paket wisata plus. Karyawati perusahaan berinisial S awalnya enggan memberi penjelasan rinci. Dia menyerahkan kartu nama untuk dihubungi lewat ponsel di luar jam kerja.

Benar saja, saat Tribun menelepon pada sore hari dia langsung menyambut pembicaraan tentang wisata tempat yang diinginkan. S juga menyakinkan kalau jasa travel di tempatnya bekerja juga bisa menawarkan paket wisata ke tempat lokalisasi.

"Untuk masalah tempat di sana, kami bisa menemani dan menunjukan karena kami menyiapkan agen yang sudah bekerjasama dengan travel ini," ujarnya.

Namun ketika ditanya masalah harga, ia belum bisa menentukan, karena harus bernegoisasi terlebih dahulu dengan rekannya yang berada di Singapura.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar