Minggu, 16 Desember 2012

6 Harapan Tersembunyi Kaum Pria

6 Harapan Tersembunyi Kaum Pria | http://lintasjagat.blogspot.com/

6 Harapan Tersembunyi Kaum Pria - Tampaknya ia adalah pasangan yang sangat manisdan penurut. Ia akan selalu mengikuti apa kata Anda dan menuruti keinginanAnda. Padahal, pada beberapa hal ini, pria punya harapan tersembunyi yang inginagar Anda mengerti.

"Pertandingan bola memang jauh lebihmenarik ketimbang..."
Harus menemani Anda ke acara syukuran, temukangen dengan teman-teman SMA, atau ke pernikahan mungkin akan tetapdijalaninya, tetapi tentunya ia berharap akan bisa menikmati pertandingan boladi TV atau sekedar main game di rumah ketimbang harus pergi ke acara yang takia inginkan.

Sayangnya, demi menjaga perasaan Anda dan takingin mengecewakan Anda, pada akhirnya ia rela melakukannya.

Makanan dan seks
Adalah dua hal berbeda, namun membuat priamerasa dimanjakan, dan selalu membuat pria ketagihan.

Itulah mengapa terkadang pria sangatmendambakan seseorang wanita yang bisa memasak untuk menjadi pendampingnya.Sekaligus mendambakan kehidupan seks yang maksimal dan menyenangkan.

Standard kebersihan pria dan wanita berbeda

Wanita cenderung ingin selalu melihat hal-halrapi dan bersih, sebenarnya pria juga demikian. Namun, pria punya standarkerapian dan kebersihan yang berbeda, yang tidak terlalu detail seperti Anda.Dan bahkan mereka terkadang terlampau sibuk sampai menunda hal-hal kebersihan,sehingga kita berpikir mereka tak peduli.

Dan sesekali pria ingin sekali dibiarkanmelakukan apa yang ia inginkan, membiarkan beberapa CD-nya berantakan, ataubermalas-malasan di hari minggu dan belum shaving.

"Ya... ya... kami tahu sayur itusehat"
"Tetapi terkadang kami tak ingindiingatkan terus menerus, dan kami ingin menikmati makanan kami dengan carakami sendiri." - Rasya, 31 tahun

Pria tak pernah terobsesi pada Twilight,seperti Anda
Untuk itu jangan pernah memaksanya menyukaikarakter Jacob yang nekat atau Pattinson yang lembut dan cool. Mereka jelas takakan pernah suka.

Bagi mereka, cerita vampir yang dibumbuipercintaan adalah semacam omong kosong yang ingin meracuni pikiran wanita danmenjadikan mereka jadi pemimpi saja.

"Sejujurnya, kami tak terlalu peduli padasetiap kilo berat badan yang kamu keluhkan, sayang..."
Memang demikian adanya. Pria sebenarnya takterlalu peduli pada ketakutan Anda akan naiknya berat badan. Mereka jauh lebihpeduli pada kesehatan dan kebahagiaan Anda.

Ok, memang diakui bahwa pria suka melihatwanita cantik dan tubuh yang indah. Tetapi bukan berarti ia tak mencintai Andaapa adanya. Sehingga, pesan pria "percaya dirilah, dan bersyukur atas apayang Anda miliki..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar