Rabu, 22 Agustus 2012

Tolak City, De Rossi Pilih Bertahan di Roma

Tolak City, De Rossi Pilih Bertahan di Roma
Daniele De Rossi pilih bertahan di Roma.

Taruhan Bola Online : Daniele De Rossi mengutarakan hasratnya tetap bertahan di AS Roma, sekaligus menampik pendekatan dari juara Liga Premier, Manchester City.

Gelandang timnas Italia itu sudah lama dikaitkan dengan klub milik Sheikh Mansour itu. Namun ia memilih untuk tetap membela Giallorossi, klub asalnya yang sudah ia perkuat sejak usia 17 tahun.

City dilaporkan sudah menyiapkan tawaran 31 juta poundsterling untuk wakil kapten Roma itu. Bahkan mereka merayu De Rossi dengan kontrak menggiurkan yang akan membuatnya menerima bayaran 7 juta poundsterling per tahun.

Namun meski Roma menyambut tawaran itu dengan tangan terbuka, pemain berusia 29 tahun itu tak berniat untuk pergi. Bahkan ia mengaku terkadang gerah dengan berita yang mengaitkan dirinya dengan manajer City Roberto Mancini.

"Saya bisa katakan yang sebenarnya. Saya datang untuk melakukan konferensi pers klasik sebelum musim dimulai, saya ingin membuat klarifikasi. Saya bisa janjikan pada semua orang bahwa di hari saya meninggalkan Roma - entah itu demi juara Liga Champions atau demi uang - saya akan mengatakannya secara terbuka," katanya.

De Rossi menyebut adalah hal penting untuk mengutarakan posisinya - ia bahagia di Roma dan tak pernah diminta untuk pergi. "Saya tak tahu apakah klub masih ingin menjual saya. Saya kira mereka malah mengandalkan saya sejak mereka memberi saya kontrak besar di bulan Februari. Tanya saja mereka," kelit De Rossi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar