Selasa, 21 Agustus 2012

Tottenham Resmi Kontrak Adebayor

Tottenham Resmi Kontrak Adebayor
Adebayor jadi pemain Tottenham.

Tottenham Resmi Kontrak Adebayor - Agen Bola Online : Cerita transfer Emmanuel Adebayor telah mencapai akhir. Pemain asal Togo ini resmi menjadi pemain Tottenham pada awal musim 2012/2013 ini.

Kisah transfer Adebayor memang berlangsung begitu lama. Pasalnya, pihak Tottenham maupun Manchester City sangat sulit untuk mendapatkan titik temu mengenai harga pemain 28 tahun tersebut. Akan tetapi, kini keduanya telah sepakat mengenai hal tersebut.

Kebenaran berita ini dikonfirmasi langsung oleh pihak The Lilywhites beserta Adebayor sendiri. Dalam situs resmi klub pemain yang dulu pernah dipinjamkan ke Real Madrid ini mengaku senang karena bisa bergabung ke White Hart Lane.

"Saya senang bisa bergabung bersama Spurs dengan status pemain tetap setelah sebelumnya saya menyetujui kepergian dari Manchester City," terang Adebayor.

Pihak Tottenham sendiri menuliskan konfirmasinya pada akun twitter resmi mereka. Pernyataan itu berbunyi: "Dengan bangga kami umumkan bahwa kami telah menyelesaikan transfer Emmanuel Adebayor dari Manchester City."

Selain itu, pemain yang musim lalu mencetak 17 gol bersama Tottenham ini juga meluapkan kegembiraannya melalui akun twitter miliknya.

"Saya kembali! ! ! ! Tottenham, saya datang! Saya haus akan gol... Jadi bersiaplah," tulis striker tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar