Kamis, 06 September 2012

Senam Aerobik ala Pulau Hantu

Senam Aerobik ala Pulau Hantu - Berbeda dengan film hantu lainnya, film Pulau Hantu ini memang pelit menampilkan hantu dan tidak begitu mengganggu. Yang diganggu justru nafsu birahi, sehingga bukannya takut, tapi malah mata jelalatan melihat para wanita cantik lagi senam. Film ini sebenarnya menarik, terutama bagi para hidung belang, dan pemuda-pemuda nakal yang gemar yang mencari gambar-gambar atau film semi porno di internet.
Senam Aerobik ala Pulau Hantu

Usai menonton film ini saya malah kepikiran bahwa sebagian besar film Indonesia memang dibuat untuk merusak. Maksudnya merusak onderdil, yang biasanya lemas menjadi tegang.Kemudian lemas lagi.Kemudian merusak jantung, apalagi kalo ngeliat adegan senam aerobik di Pulau Hantu, karena selalu bikin gemas dan deg-degan nahan napsu Trus merusak otak, yang tadinya dipake untuk belajar atau berpikir jernih, akhirnya kotor oleh adegan-adegan wanita genit sambil senam aerobik, yang gerakannya teratur sudah diatur agar para penonton betah.

Senam Aerobik ala Pulau Hantu

Lalu gimana kabar sang hantu? Ke mana dia? Saya tau. Sebenarnya hantunya gak ke mana-mana. Hantunya kurang seram, mengingat ia juga suka nonton gadis-gadis dan tante yang lagi senam aerobik. Lengkap dengan adegan konyol mengganggu pelayan resort yang mata keranjang.

Itulah review separuh jalan film ini.

Senam Aerobik ala Pulau Hantu

Selanjutnya, jika Anda nonton film di bioskop, segeralah pulang begitu film mulai menampilkan sang hantu. Karena, harapan Anda untuk menonton para gadis dan tante yang lagi senam aerobik gak bakal terwujud. Untuk apa Anda menonton adegan orang dibunuh hantu? Yang di dunia nyata gak bakalan pernah ada kisah seperti itu?

Senam Aerobik ala Pulau Hantu

Kecuali jika Anda bawa pacar ke bioskop dan (jika beruntung) penonton cuma 5 orang malah asyik. Bila perlu Anda dan cewek Anda nonton sampe 3 kali. Pesen aja tuh popcorn ama es krim supaya lebih nikmat.

Senam Aerobik ala Pulau Hantu
Hoy !!! Di sini senam aerobik yang sebenarnya!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar