Rabu, 22 Agustus 2012

Guru SD Unggah Foto Telanjang Di Facebook

Guru SD Unggah Foto Telanjang Di Facebook  
Guru SD Unggah Foto Telanjang Di FacebookSeorang Guru sekolah dasar di Singapura mengunggah Foto Telanjangnya ke Facebook miliknya, padahal banyak murid – muridnya yang menjalin pertemanan di situs jejaring social tersebut.

Sang Guru tampaknya keberatan dengan para orang Tua murid yang kerab menghubungi dirinya diluar jam sekolah. Ini salah satu status Facebok-nya. “Some parents just Think that teachers are free 24/7. Keep msging me about what topics to learn and when is it. Can”t they just refer to their kids handbook and consent forms?!”

Atau, “Beberapa orang tua berpikir guru itu bebas dihubungi 24 jam 7 hari. Tetap mengirimi saya pesan hanya untuk nanya apa topik pelajaran dan kapan. Bukankah mereka tinggal lihat buku anak mereka dan melihatnya?

Para orang tua murid balik menyerang sang guru bahasa inggris ini, salah satu orang tua murid berkata, “Lucunya, dia mengkritik orangtua murid tapi lantas mengunggah foto seksinya yang telanjang ketika bercumbu dengan suaminya dengan bangga kepada dunia.” Para orang tua murid umumnya keberatan dengan Foto Telanjang Sang Guru yang diunggah ke Facebookmiliknya.

“Di akun Facebook-nya ada murid-muridnya yang masih berumur 8 tahun, pantaskah kalau mereka melihat foto separuh telanjangnya?” ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar